RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 29 Februari 2012

AKU TAK INGIN SANDIWARA


Kehidupanku gelap tiada memancarkan cahaya,,
Aku tak tahu ini salah siapa!
Telahku coba untuk melupakanmu,,
Tapi rasa luka susah dihapus,,

Sakit sangat sakit sekarang yang kurasa,,
Kenangan cinta yang hanya tinggal sejarah,,
Kucoba untuk merelakan semua ini,,
Rasa cinta didalam hati tak bisa membohongi semuanya,,

Sekarang aku mengerti,apa arti dari cinta sejati,,
Dan aku juga tahu,
Apa arti dari sebuah lambang cinta,,
Sulit mencari cinta yang kekal,,

Yang kutahu hanyalah,
Cinta untuk dimiliki,,
Dimanakah aku harus menemukan cinta sejatiku,,
Aku bosan dengan sandiwara dunia ini,,

Akankah aku menemukan cinta itu ??
Apakah aku tak akan terluka untuk yang kesekian kalinya ??
Hanya langkah yang menemukan takdirku,,
Aku lelah dengan RACUN dunia,,
Aku ingin mengakhiri semua ini,,
Agar aku tak merasa terluka lagi...


Oleh :
Rafki Cii Jomblo
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar