RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 28 Februari 2012

MENGAPA HARUS AKU


Di tepi sana terlihat seorang pemuda yang melihat kaca kehidupannya....
meratapi nasibnya..
sembari bertanya pada langit & bumi
(DAN ITU AKU)

disana ia bertopengkan senyum abadi yg ..
berlapiskan air mata KEHANCURAN
(DAN ITU AKU)

Di sudut sana ia kesal dgn apa ygt ia alami...
Ia tak percaya dengan apa yang melanda keluarga tercinta ...
dia berusaha tabah , tapi sangat sulit baginya
Bagaikan menahan ASA di rindang batu yang
berjutakan kehancuran abadi
(DAN LAGI ITU AKU)

Disudut pintu sana..
tercurahhh segala keluhh kesah yang di pendam y...
pintu pengampunan dari-NYA yg maha kuasa

di pintu sana...... ia bersujud diri pada-NYA
memohon ringankan cobaan yang ia rasakannnnn
Menghapuskann luka pedih yg ia redam

Di pintu sana.... ia tak berhenti berdo'a...
tak berhenti bertasbihh ....
selalu melafazhkan asma-asma NYA
Sambil mengulit kenangan kembali
dan berfikir "MENGAPA HARUS AKU" ???

==== MALAM yg mencekam ====

karya: rezki ridho datmi
pukul20:49
Tanjungbalai,Sumatera Utara
tanggal:19-02-2012..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar