RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 13 Maret 2012

AKU HANYA TAKUT UNTUK PATAH HATI LAGI


Maaf , jika kau merasa
aku menjauhimu atau setidaknya ,
aku banyak diam dan bersikap , tak seperti biasanya
maaf ,
mungkin karena ku sudah salah besar menilai semua
harusnya tak kupaksakan keadaan yang ada
kini aku benar-benar terpuruk
menunggu tersudut mati melawan rasa takut

Bukannya aku menyerah
ku hanya ingin
apa yang ku lakukan selama ini
bukanlah untuk menjadi sebuah penyesalan
atau sesuatu yang tak ada nilainya dan tak berarti
bukanlah pula , sesuatu yang hanya sia-sia
sungguh ,
tak ada maksud yang lain
ku hanya ingin ,
dengan senyuman itu kau terangi
dan memberi warna kehidupan jiwa yang hampir mati
mengertilah … !
aku hanya takut untuk lebih jauh lagi melangkah
atau setidaknya , ku sudah bosan untuk patah hati lagi .


3 November 2011
Oleh : Wong Djogja
Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar