RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 13 Maret 2012

KARENA KU WANITA


Harus ku redam jua sakitnya disetiap tuturmu .
Menahan sesak di dada sesesak-sesaknya .
Hati tak ikhlas tapi kuatnya cinta memaksa tuk merela .
Walau sungguh , tak bisa lagi ku tahan perihnya cairkan airmata .
Terus bersabar dan terus harus bersabar .
Menerima setiap perlakuanmu yang kasar .
Aku pasrah , aku mengalah , bukannya karena aku lemah .
Tapi sungguh hati tak sanggup menerima kenyataan bila nanti kau tinggalkan .
Banyak janji yang belum kau tepati .
Tapi aku sabar terus menanti .
Walau sering hati terus kau sakiti .
Tapi aku ikhlas , karena kaulah tambatan hati .

Tuhan ...
Maaf jika ku banyak mengeluh disetiap lemahku , jatuhku .
Banyak disetiap do'a menuntut atas hak-ku .
Hak untuk dapat balas atas cinta .
Atas apa yang layak ku kuterima .
Karena ku hanya sebatas wanita .
Yang hanya bisa menangis ketika merasa disakiti .
Bahagia suka ketika cinta datang menjelma .
Tuhan aku cinta dia , aku sayang dia .
Jangan jauhkan ia dariku .
Bila memang ia-lah kekasihku .
Jangan pisahkan kami bila memang ia-lah jodohku .


Oleh : Wong Djogja
Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar