RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 05 Maret 2012

TANYA KU DALAM RESAH


Tuhan, aku lelah berpura pura berusaha menjadi yang terbaik agar aku berguna. Aku lelah bersandiwara didepan teman temanku. Aku lelah berusaha menjadi kebanggaan untuk keluarga ku. Aku lelah tersenyum dengan adikku untuk menenangkannya, padahal raga dan hatiku teriris.
Tuhan, aku lelah berteriak "aku bisa" agar aku terlihat kuat, padahal tubuhku sudah rongsok. Aku lelah menjalankan perintah yang seharusnya tidak ku inginkan.
Tuhan, salahkah aku menyiksa diriku sendiri agar orang orang disekitar ku puas terhadap ku, padahal aku sendiri hanya menginginkan hidup tenang dan mengabdi padaMu?

Oleh : NABILAKHAIRUNNISA BAHAR
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar