RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 05 Maret 2012

TERIAK YANG TERTAHAN


Aku ingin berteriak pada gunung ......
yang kokoh, diam dan tenang
yang tidak memberi kata apalagi nasehat
... tidak peduli pada rasa
aku mau berbisik pada gunung ....
ingin menempati salah satu lembahnya
menikmati subur tanahnya
meneguk bersih mata airnya
aku ingin ......
menjauh dari bisingnya kota
menghindari sumpah serapah
mengubur penat hidup
aku ingin berteriak pada luasnya samudra
ingin menempati salah satu lautnya
berenang dalam kesendirianku
menikmati indahnya taman karang
melepas isi syaraf .....
membuang ganjalan hati
biar terbawa ombak menuju laut sebelah
aku ingin berbisik pada laut tempatku
agar saling menjaga rasa
saling memberi ......
saling berenung ......
menimbang kesalahan untuk memilih

Oleh : Karyawan Perangin angin
Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar