RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 13 Maret 2012

TINGGALKAN LANGKAHKU


Apa jadinya , jika bumi tanpa sang surya
apa jadinya , jika dunia tanpa warna
apa jadinya , jika puisi tanpa kata
meski kita tahu , tak selalu puisi tercipta dari kata
apa jadinya , jika lagu tanpa alunan nada
meski kita tahu , tak selalu lagu teriringi oleh nada
apa jadinya , jika malam tanpa bintang
meski kita tahu , masih ada bulan dan cahayanya terang

Tunjukkan aku dimana batas langit itu bertepi
ketika aku terlalu lelah tuk melangkah lebih jauh lagi
tunjukkan arah kemana arahmu dari tempat yang jauh
jika masih saja aku tersesat mencari tempat berteduh

Jangan lepas , pegang erat tangan , tuntun aku
jangan merenggang genggamanmu
jangan biarkan aku sendiri tersesat
membawa sebentuk hati yang hampir sekarat .


Oleh : Wong Djogja
Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar