RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 15 April 2012

BERDOSAKAH AKU


Berdosakah aku,
jika kukatakan
sebenar-benarnya perasaanku,
ketika patah ranting,
mengering daun kehidupan,
sebelum luruh layu,
gugur rontok kebumi sepi,
tertiup angin zaman yang ganas,
melindas semua harapan,
bahkan jalan majupun
buntu sejuta ragu,
kerna segenap rasa telah mati,
ditengah gelanggang pertarungan,
dengan aturan miring sama sekali,
sungguh tak adil ukuran,
benar-benar keterlaluan,
saat semua mata cuma menatap,
cuma menghiba,
cuma kasihan,
padahal itu tak kubutuhkan...
maka ketika aku menghardik,
akulah pula yang terhardik,
ketika aku meradang,
akulah pula yang diterjang,
maka berdosakah aku,
jika kuteriakkan perih,
kerna sekujur diri hangus,
dibakar kezoliman,
bianglala zaman edan,
milik paduka tuan Demang,
sedangkan aku cuma prajurit,
meski benar tetap salah...
sungguh aku tersesah,
parah....

-----oleh Drs Mustahari Sembiring.-------------------------------------------
-----Makassar, Sabtu Malam, 14 April 2012. Catatan bathin putra Fajar.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar