RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 15 April 2012

PENYESALAN


aku adalah aku
memendam rasa pd dirinya
yg akhirnya yg tak bisa kumiliki
bahkan tak mungkin untuk ku temui
mungkin aku..!!!!
aku tetaplah aku
harusnya tak perlu mengenalnya
dan tidak saling bertemu
atau mungkin hrs kah aku
tetap memendam rasa ini
dan
hidup didunia yg berbeda dgn nya
dan kini aku..!!!
telah kehilangan dirinya
yg membuat hati kecil ku slalu berkata kata
betapa bodoh nya q
membiarkn dia pergi menghilang
dan semua itu hanya kenangan
q sangat menyesal telah memendam rasa pd nya

Oleh : Dtm Sang Penghianatkehidupan
dtm 14 april 2012 / 11:01
disibolga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar