RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 28 Mei 2012

IBUKU SAYANG...!!!


Bertahun-tahun ibu mengasuhku.
Bertahun-tahun pula aku tak
berterimakasih.
Aku telah lupa akan jasa ibuku.
Aku telah lupa semua dosaku
pada ibu.
Kutahu Ibu,
Ñ‚anganmu tak pernah lepas
berharap untukku,
dalam setiap doa yang kau
panjatkan.
Senyummu selalu menyapa,
dalam setiap kata cinta yang
keluar dari lisanmu.
Mata hatimu selalu terjaga dalam
setiap derapku.
Ibu,
Sembilan bulan engkau berjuang
mengandungku,
Engkau bertaruh nyawa
melahirkanku.
Perjuanganmu sungguh berat,
Maafkan aku,
Aku tak pernah berterimakasih
atas jasamu.
Andai aku bisa Ibu,
Kan kubalas seganap cinta dan
kasihmu.
Andai aku mampu Ibu,
Akan kupersembahkan seterang
kilauanmu
Sehangat dekapanmu, Setulus
kasihmu,
dan Sebijak Nasehatmu
Ibu,
Maafkan anakmu ini yang banyak
berdosa padamu.
Sekarang, Aku akan
Berterimakasih padamu
Atas segala jasa yang takkan bisa
aku balas sampai kapanpun
aku selalu sayang pada mu..."ibu...???

by:deep....
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar