RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 18 Mei 2012

KEPADA KAMU YANG KUCINTAI DARI JAUH


''Kepada kamu yang kucintai dari jauh.. Jika suatu hari kamu rindu dan ragaku terlalu jauh untuk kamu gapai, berdoalah..Agar aku dikuatkan, atau kamu diberikan rezeki berlebih untuk menemuiku. Jika suatu hari kamu merasa tersisihkan karena semua kesibukanku,mengertilah.. Aku disini berusaha, agar kelak kita bisa bersama dan kita tak perlu bekerja terlalu keras seperti ini, untuk membayar semua waktu saat kita terpisah seperti ini. Jika suatu hari kamu tidak yakin akan semua yang kita jalani,berusalah..Agar kita bisa diberikan jalan, atau setidaknya diberikan kemantapan hati untuk melalui apa yang sebenarnya begitu ganjil untuk dijalani. Mencintai dari jauh.. Jika suatu hari kamu membuka mata dan mendapati diriku tak ada disana,bersabarlah.. Akan datang waktu, dimana jarak terjauh dari aku tak dapat melihatmu adalah ketika saling berpunggungan ketika tidur. Jika suatu hari kamu mencari sosok untuk kamu rengkuh dengan erat dan sempurna, cobalah tetap tenang..Biarlah malaikat yang menjaga langkahmu, biarlah sayapnya menggenggammu erat dan membuatmu aman. Aku yakin, malaikat menyanyangi mereka yang mencintai tanpa syarat. Jika suatu hari kamu kebingungan menentukan langkah, sedangkan aku terlalu fana untuk bisa kamu andalkan, Yakinilah..Apapun jalan yang kamu ambil, selama untuk kebaikan kita bersama, aku disini akan tetap tersenyum, memberika suntikan semangat melalui setiap permintaanku kepada Tuhanku. Jika suatu hari kamu merasa semua yang kita jalani tanpa tujuan,Ingatlah.. Kita pernah memutuskan untuk bersama, saling jatuh cinta dan berharap pada mimpi yang pernah kita bangun. Berkomitmen menjalani semua, dan saling menjaga segala rasa. Jika suatu hari kamu ingin mengakhiri ini semua,renungkanlah.. ada kelelahan yang tak dapat kita sembunyikan dalam menjalaninya, tapi akan ada penyesalan yang terukir pasti dan juga tenaga yang terkuras habis apabila suatu saat nanti kita memutuskan berjalan sendiri.

Jika suatu hari kamu lelah,Percayalah.. Aku masih disini, berjuang mejalani sang waktu , menuju pulang untuk kembali bercengkrama, walau sesudahnya ada episode baru bernama rindu yang lebih hebat. Jika suatu hari kamu merasa dadamu hangat,peganglah.. Itu doaku, agar kamu selalu merasa tenang. Tuhan sedang menyentuhmu, karena pintaku dalam sujudku.Untuk kamu yang kucintai dari jauh.. bersabarlah..Aku disini.. Masih ditempat yang sama,dengan rindu yang menumpuk,dan cinta yang tak kalah banyaknya..Aku disini, berjalan pulang.Karena kamu, sudah kubuatkan rumah.Didalam sini.dalam hatiku, yang selalu tak pernah gagal untuk kamu sentuh.

By Asha Aza
Taichung 2012 mei 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar