RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 28 Mei 2012

KUPINJAM CATATAN BATHINMU ( serat jiwa untuk Sahabatku IRDAHAYATI)


Sahabat,
jika kupinjam catatan bathin
... dari kepustakaan sanubarimu,
maukah kau
membisikkan cara,
hingga tabahmu melampaui nuansa,
meskipun senja mulai tiba,
kubaca senyummu tetap manis,
padahal pun aku tau,
hatimu menangis,
jiwamu teriris,
laramu berlapis-lapis,
malah kusebut tragis...
duh sahabat,
sungguh, aku malu pada langit
sebab kecengenganku
bagai bocah tak diberi gula gula,
mutung kasarung, mogok bicara
cuma karena tarian erotis dunia
tak sejalan kata hati,
cuma karena sistem lari dari relnya,
aku sudah berteriak selantang sangkakala,
padahal aku lebih banyak diberi nikmat,
bahkan dilengkapi dengan hakikat,
yang tak pernah bisa kau dapat...
duh sahabat,
maukah kau mengajari ketamakanku,
setidaknya, agar bisa kuberi hormat
atas tabahmu menjalani kehidupan,
meski apapun tak kau miliki,
kerna semuanya direnggutkan dari pelukanmu,
ya, ajari aku sahabat
agar bisa aku bersyukur,
menjalani hidup apa adanya.....

-----oleh Drs Mustahari Sembiring.-------------------------------------------
-----Makassar, Minggu Sunyi, 24 Mei 2012. Catatan Bathin putra Fajar.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar