RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 11 Mei 2012

MENGAPA ???


APA yang terjadi pada ku????
apa yang terrjadi padanya dan mereka???
mengapa aku merasa terjauhi///
apakah yg telah ku perbuat????
salah apakah aku????

MENGAPA....????
kkini aku merasa terasingkan .....
kini aku merasa tersingkirkan...........
kini aku merasa terkelompokkan.....
akankah aku HARUS PERGI????
pergi dari apa yang kucari" slama ini???
pergi dari apap yang ku genggam hari ini

Ato mungkin aku yang tak layak bersama mereka.......
tak berhak di anggap mereka...........
dan.. tak bisa jadi yg terbaik diantara mereka

Aku hanya inginkan kepastian..........
Aku merasa RANCU..............
sekalipun aku harus MENAGGALKAN ini?????
dannn..........

terakhirr kalii "AKU MERASA SALAH,, JIKA ADA AKU BERBUAT SALAHH...... dari dalam HATI KU YANG TERDALAM "MAAFKANLAH AKU" "

============ GALAU ==============

By: rezki ridho datmi
Tanjungbalai,Sumatera utara
dalam bingung y hati..... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar