RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 18 Mei 2012

SAMPAIKAN RINDUKU PADA NYA.


,''Wahai embun pagi, sampaikan rinduku padanya.. Sejukkan nafasnya, lepaskan sesaknya,abadikan senyumnya, basahkan serat hidupnya.

Wahai burung camar, sampaikan rinduku padanya.. Nyanyikan dunianya, ceriakan parasnya,Jagalah langkahnya, damaikan setiap geraknya. Wahai bunga dan dedaunan, sampaikan rinduku padanya.. Indahkan kegiatannya, warnai lambaian tangannya, Segarkan pikirannya, harumkan semua tutur katanya. Wahai matahari, sampaikan rinduku padanya..Terangi setiap letih nafasnya, hangatkan semua senyum dan tawanya,Pancarkan aura wajahnya, panaskan kembali setiap letihnya.

Wahai senja yang memerah, sampaikan rinduku padanya.. Tenangkan pikirannya, lembutkan amarahnya,Dinginkan emosinya, teduhkan semua tatapannya. Wahai bulan dan bintang, sampaikan rinduku padanya.. Jagalah tidurnya, dekap semua letihnya.Lepaskan masalahnya, selimuti malamnya.. Wahai Tuhan, sampaikan semua rinduku padanya.. Aku terlalu jauh untuk menggapainya, aku terlalu lemah untuk berlari. Aku terlalu bodoh untuk berpura-pura, aku terlalu angkuh untuk mengakui.. Aku terlalu takut untuk bercerita, aku terlalu rendah untuk tidak berharap.. Tuhan, sampaikan rinduku padanya.. Melalui setiap penjagaanMu ditiap harinya.

Di tiap pagi, siang dan malamnya. Di tiap kuasamu pada semua keputusannya. Di tiap campur tanganmu di semua suka serta dukanya. Sampaikan rinduku padanya,amini doanya. Rengkuh semua mimpinya.. Aku hanya ingin melihat dirinya tersenyum untukku..sekali lagi..

With Love --- Asha Aza
Taiwam 2012 mei 17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar