RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 09 Mei 2012

USAILAH, BILA MEMANG HARUS BERAKHIR


Aku takut ini terjadi lagi , terulang kembali
rasanya aku tak mau , tak sanggup jika mesti bertahan
perasaan ini telah habis membendung ego kau punya
mengertimu seakan tak ada habisnya , tak ada ujung-ujungnya
rasanya terlalu tabu untuk ku lupakan meninggalkan kisah lalu denganmu
jika aku mampu , segera saja aku beranjak tinggalkan kita

Bukannya ku cengeng menjadi seorang lelaki sebagai pedampingmu
tapi sudah cukup untuk bersabar menghadapi
haruskah ini terulang lagi untuk yang ke sekian kali
jangan salahkan jika perlahan ku mulai berubah sikap padamu

Aku takut ini akan lebih menakutkan dari kenyataan(nya)
akupun tak ingin memaksa keadaan yang ada
kita hanya bisa saling menyalahkan setiap berbeda pendapat
menyatukan itu seakan jauh dari harapan
kita selalu berbeda arah langkah setiap ada persimpangan
pahamilah , aku terlalu amat sangat takut ini menjadi tamat

oleh Wong Djogja
Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar