RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 07 Juni 2012

AKU Part 2


Aku gadis ceria,lugu namun suka byk tantangan.Ahui“namaku,umur 16thn.tinggal di tarakan.Emm,sepertinya aku mulai branjak dewasa.
Apa yg harus ku lakukan,aku pun udah di nyatakan lulus SMP.Mgkn q bisa main2 dgn temanku,krna sejak sekolah.Q tak pernah diberikan keluargaku kebebasan untk berkumpul dgn teman2 ku..“Jawb ku dalam hati“

Siapa sich!!!
Yang tak iri melhat teman2 bisa brkumpul,brcnda ria,,sedangkan aku selalu menjadi penunggu rumah,yg selalu punya hobi baca buku..

“Ahui,kapan kamu main keRumahku???
Kita kan udah lulus,bilang saja sm keluargamu kalau kamu juga pengen refresing!! (tanya si banyu biru)

Iya,juga..selama ini aku tinggal dibwah tekanan2,aku pun juga punya perasaan ingn hidup normal seperti kamu,,banyu biru!!
Jujur aku selalu minder,jika berteman sm kalian.Kalau.ada acara2 pasti pada kumpul.Kalian diberi kebebasan sama ortu kalian..
(jawab ahui)

Thin-Thin..(suara kelakson motor)ahui“,ini raport kamu,tante bawa pulang..
Kamu,juga cepetan pulg!!,

Tante,gk pernah ngrasain ABG ya,lama2 capek hidup otoriter yg g pernh aku mengerti jadi apa aku nanti,,gerutuku dlm hati!!

Ku,ambil sepeda dan banyu biru mengajak ku kerumahny,karna sebelum ny kita udah merencanakan.Malam kemudian,aku menelfon kerumah,“Nenek,ini ahui menginap di rumah temen,gpp disini aman.keluarga temanku juga baik,,bsk pagi aku pulang.Jawabku,,

2 jam kmudian,paman mencariku.Ahui,cpt pulang..!!!“
Jawab paman“(marah)

(Aduh,bkal kena marah habis2n nich)
2 bulan kemudian masuk SMA diJATENG
Dan ku tinggal diasrama..heem,masih asing bagiku untk mengenal teman2ku dan tempat yg gk pernah aku ngerti,,

Salah satu,temanku diantar keluarganya.Beramai2,ya aku“ahui“cukup paman,tante dan keponakan q yg mengantar.Setelah urusan mereka selesai dgn kepala asrama,dan kepala sekolah akhrny mereka meninggal kan aku dgn rasa tenang dan membrikan semangat..dan hanya kata2 yg ku ingat“Bawalah nama baik keluarga,semua masa depan mu kamu sendiri yang menentukan semuanya,jangan karna kamu jauh dr keluarga mu dikampung...

*BERSAMBUNG*


Oleh ; Djuwita Hati
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar