RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 18 Juni 2012

AKU TERLENA


Kutangisi pagiku
sebab mentari menyilaukan sinarnya
membuyarkan jejak impianku
tentang indahnya nostalgia
meski cuma catatan sebaris
dalam lena panjangku
memeluk malam
bersama gulita yang penuh rahasia,
aku tak perduli
kusesali terjagaku
dari selimut malam yang kelam
meski ditempat tak beranjak
tapi perjalananku tak berbatas jarak,
dalam lipatan tidur
yang menenggelamkan lelahku
pada pelukan senyap nan lelap
aku tak ingin dibasuh cahaya,
menyilaukan pandang membutakan sukma,
biarlah aku tetap bermimpi
dalam ketidak tiduranku,
mistery hidup yang singkat
tak ingin kutersesat,
meski cuma sesaat,
aku tak perduli.....

-----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra Fajar.-------------
-----Pondok Bambu Batas, Jakarta Timur, Istanaku, senin 17 Juni 2012.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar