RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 07 Juni 2012

AKU


Awal aku menyesuaikan diri dgn lingkungan ku disekitar aramaku,Sifat ku yang minder,cuek,suka menyendiri dan pnampilanku tomboy.Membuat teman2ku smakin penasaran,byk yg bilang aku sombong.Tp dalam hatiku biarlah,aku hanya ingn menjadi diriku sendiri.Aku takt,akan kepolosanku,mudah bergaul dgn mereka.Menjadikan aku lupa akan segalanya..

Aku tak begitu pandai,apalagi untk mengeluarkan pendapat selalu di cuekin.Ya,karna aku pemalu.Namun aku rajin ibadah,dan sholat malam.Karna dalam hidupku aku berfikir,aku tak punya siapa2 disaat nanti org2 disekitarku tak bisa membntuku.Aku hanya punya Tuhan,dan hidupku akan lebih berarti di dekatnya.Karna,dsaat ada teman2ku,belum tentu dia menjad sang penolongku disaat aku brsdih,justru disaat dia mulai berbhagia melupakan aku.disaat dia bth datang padaku,...Itlah orang2 munafik.

Aku selalu jadi penunggu asrama,karna aku tak pernah pulang.stiap libur pun,aq hnya diasrama.Akhrny aku,dpercya oleh ibu asramaku untk mewakilkan jika beliau pergi keluar,dan aku juga di suruh menjadi mata2 teman aku sendiri.
Dalam pikrku“Aku harus trima ini smua,mgkin jalan allah karna ingn membntuku untk jd perempuan pemberani bkn pgecut.ya..aku,mencoba menata diri aku.untk lbh baik lagi,meski teman2 ku byk yg tak suka.Namun,aku percya sesuatu yg kt kerjakan pnh tanggung jawb dan sikap perilaku bs dpercya akan membuahkan hasil disaatnya nanti..
Teman2 ku,byk yg kabur ada yg dikeluarkan.Kasus mereka,hanya tertekan dalam peraturan asrama.Aku hanya diam disaat mereka tidak suka,namun disaat keburukan dia trlihat oleh yg lain.Semakin byak yg menaruh simpati padaku,ya aku semakin yakin.Bhwa kesuksesan bukan di lhat dari keturunan,gelar,mata pencharian atau jenjang pendidikan.Aku,yg trlahir dan tdk dibesarkan oleh kdua orang tuaku dan ekonomi pas2n aku pun bs merasakan sdikit demi sdikit.Karna kdkatan q dgn sang kholik.

Tak ada yg sia2,perjalanan hdpku aku mencoba meng evaluasi masa kcl ku,menuju dwasaku apa

*Bersambung*

Oleh ; Djuwita Hati
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar