RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 27 Juni 2012

"APARAT" BANGSA INDONESIA


Ini bukan puisi apalagi syair malam yang sahdu.
... Tidak ini surat kecil ku atas jeritan masyarakat menjadi tinta dan ku tulis menjadi 1 ringkas mini.
Apakah pernah engkau baca di Depan kantor aparat aparat Negara.
24 jam melayani masyarakat.
Waw begitu indah dan kemanusiaan penuh kosa.
Namun jangan dulu.
Ada ujung nya.
Tapi tak terbaca ABSTRAK.
Yang punya uang saja kami layani segera.
Yang tak punya urusan anda.
Polisi ataukah preman Negara ringkas saya membentak.
Gaji besar masih saja kurang.
Benar sekali dalam kutipan novelis saya.
POLISI-POL-PENUH ISI-TETAP DI ISI.
Serakah...
Pantas saja masyarakat banyak membenci.
1 saya ringkas.
Satalantas.
Damai ditempat 20 ribu.
Tak ada sim asal ada uang merah lewat.
Pangkat anda saja saya beli mau apa tidak.
Mau ?
Kerumah saya saja.



Penulis:TR0Y.
Palembang
Bukan puisi/syair.
Cerpen/novelist.

Jurnalist mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar