RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 23 Juni 2012

CATATANKU


Menggunakan proyektor,perpustakaan sering aku kunjungi disaat teman2 asyik berkumpul di jam istirahat.Dan,akhrnya aku di pilh jd anggota osis it yg biasa di SMA adakan.namun,khusus ditempatku Disebut (ORDES)organisasi dewan siswa,aku memegang seksi pamong untk menjaga keamanan dan apa yg terjadi di lingkungan asrama.Sapa tahu,ada siswa yg kabur.jd mata2 critanya,hehe

Meskipun begitu,aku tetap mel...uangkan waktu berkumpul dgn teman2 baik dikelas maupun asrama.Ya,jd pendengar dan sdikt berbicara.

Bertepatan,jogja dilanda gempa.ORDES ,mengadakan saluran tangan amal untk jogja.Aku,dan teman2 lain dibgi dibebrapa tempat di lampu lalu lintas,di pasas,dan di tempat lain yg penuh keramaian orang.
Byk,mahasiswa2 yg bergabung.jadi kita semangat untk mendapatkan donatur2 meskipun terik panas matahari trasa di ujung kepala.Berpakaian seragam putih dilengkapi jas almamater dan sekotak kardus yg kt bwa.

Menginjak kelas dua,sudah di sibukkan dgn byaknya waktu peraktek di RS ataupun Puskesmas.
Senang sekali rasanya..

Oleh : Djuwita Hati
Madiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar