RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 15 Juni 2012

ENGKAU PETUNJUK JALANKU TUHAN


Akhirny Tuhan menunjukan jalan untukku,aku mencoba merenungi perjalanan hidupku di masa kecilku menuju dewasaku.
Ya,sebut saja Namaku “Ahui,(23) Thn.Ku hanya wanita biasa,hidup dalam keluarga sderhana.Byk masalah,dan selalu jd bahan tertawa mereka.Tidak ada yang aku banggakan dalam diriku.Dusta,benci,ir...i Itulah sifatku,Egois memang tdk bisa ku rendung.Karna ambisius dalam pikiranku.Namun aku punya rencana2 lain untk menebus harapanku karna jiwaku sensasional.Ku ingn membuktikan ke semua orang,aku juga bisa menjadi orang yang lebih baik.Keluargaku sering mendapat ujian,kesedihan sering aku rasakan,menangis sendiri,merenungi nasib.Dalam hati,ku brtanya“Tuhan,apa salahku dan keluargaku,apakah ini karma yg mungkin ada seseorang dari keluargaku melakukan tindakan tidak baik di hadapmu,atau hanyalah ujian darimu.Agar kami ingat untk selalu di jalan mu,
Hanya,merenung dan merenung sampai aku tidak tahu apa yg harus aku perbuat,sebenarnya ketika orang lain bhagia aku ingn seperti mereka.Di tengah keluarga,yg lengkap..namun,aku akan lebih bhagia jika ibuku sembuh dari penyakitnya dan hidup normal kembali.Namun,apa boleh buat,aku tidak bisa berbuat apa2,selain memohon ridho kepada Tuhan.Untk,dberikan jalan yg terbaik.

Ya,karna sejak umur 8bulan.Ayah ku pun pergi,lari dari semua masalah.Dia,lebìh nyaman tinggal di kota,bekerja hanya untk memenuhi kebutuhan hdp ny sndri.Aku,pun tidak ada rasa menyesal seolah2 itu hanyalah cerita hidup yang harus dirubah kembali karna pada dasarnya.Tuhan,memberikan kehidupan yg damai dan penuh arti untk kita di antara orang2 bijak yg bisa mengambil hikmah dari semua masalah.
Nenek ber profesi pdagang kelonthong,yg mampu menjagaku dari bayi sampai aku tmbuh dwasa menjadi wanita mandiri.Nenek pahlawanku sampai tidak mgkin aku bs memblas semua jasa2nya dgn materi ataupun berlian.Karna,ibu yg melahrkan aku tidak mungkin merawatku karna sakit yg di deritanya..

*BERSAMBUNG*

By:RiFani,formosa

Catatan : Djuwita Hati
Madiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar