RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 27 Juni 2012

KUN FA YA KUN


Tuhan,mencintaimu tidak lah melelahkan ku,
Mendekatkan mu Lebih menghilangkan kekecewaanku,
Ku berjalan sendiri mengarungi sepi,Ku dibutakan arah namun cahayamu sbg penerang dalam langkahku.
Tuhan,betapa banyak pilihan yang menyambangiku..
Hingga ku tak bisa berbuat apa2,
Dalam sujud ku,ditengah malam aku menemui mu,
Berharap penuh keyakinan,
“subhanallah“
Hanya,lewat tutur kataku didalam doa menyebutmu.
Engkau,sungguh maha pengasih lagi penyayang.
Pintu maaf selalu engkau bukakan,
“Kun fa ya kun“
jadilah,maka terjadilah
Sungguh,Bhagia mencintaimu..
Jiwa ini merindu,tatkala aku menangis di pangkuan sujud mu
Air mata ini,tak sanggup aku mengusap nya..
Kering akan kesejukan lambaian kasihmu,
Wajah ini,ceria saat engkau taburkan benih2 kasih diantara hamba2 lain engkau ciptakan..
Tuhan,sakitku dalam penyesalan telah melalaikan mu..
Dada ini ,sesak bila mengingatmu,
Namun,q diam seribu doa,
Tak beranjak untk menemuimu,
Astagfirullahaladzim,
Sadar kan aku,
Dari duniawi tak bertepi,
Hentikan langkahku,untk berlari
Gandenglah tanganku,sejenak untk berbagi dgn ciptaan mu.
Rangkulah aku,untk berkumpul dgn sahabt2 yg mencintaimu,
“kun fa yakun“
Bila waktu tlah menjadi sepi,
Engkau,telah mempersiapkan Rumah indah penuh cinta,berkumpul dgn para sahabt,
Keluarga yg sungguh hati mencintaimu,,juga akan mempertemukanq
Amin.

by.Djuwita_Hati
Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar