RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 23 Juni 2012

Part3,“TUHAN ENGKAU PETUNJUK JALANKU“


Dan dari situlah,aku mencoba berfikir positir agar aku tidak terlarut dalam kesedihan yang mendalam,pupus sudah untk masuk diSPK KESDAM,Semuanya pun tidak bisa dinilai dgn uang,berjuta2,sepandainya2 manusia membantu kita untk mewujudkan keinginan Masih ada Tuhan yg sanggup merubah semua,yah.dari situlah aku tidak ada sdikitpun terfikir apapun aku nilai dgn uang.Karna,otak kita jika sebentar saja mencoba dgn jalan itu,akan menjadikan seorang pengecut dan aku percya bahawa Tuhan selalu memberi petunjuk jika kita selalu berusaha berdoa dijalanya

Oleh : Djuwita Hati
Madiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar