RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 10 Juni 2012

TAKKAN TERULANG LAGI


Sungguh
aku tak mengerti tanda tanda zaman,
bahkan mengeja cuaca saja aku hampir tak bisa,
apalagi menyelami angkasa hatimu,
sejujurnya, aku tak mampu
buktinya sekian kali aku salah eja,
hingga terperosok dilubang yang sama,
tak cuma sekali,
tapi lebih dari hitungan jari jemari,
bagaimana aku ini ?
tapi kali ini,
jatuhku membangunkan segala timbang rasa,
bahkan dari dasar yang paling dalam kuteriakkan nyali,
tak akan kuulangi lagi,
sebab ganjil hitungan ,
genap perih dan lengakap lara,
didada....

------oleh Drs Mustahari Sembiring -------------------------------------------------------
------Makassar, Sapo terulang, Sabtu malam, 09 Juni 2012. Cttn harian putra Fajar.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar