RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 27 Juni 2012

WAJAH-WAJAH CINTA


WAJAH-WAJAH CINTA ITU Sembunyilah....
senyum itu cinta.
Tersenyumlah...
sunyi itu cinta.
Sembunyi dalam senyum...
Kembali aku melihat wajahmu,
diantara wajah-wajah yang tak pernah ada dalam kisah yang ada dalam hidup ini.
Kembali aku menatap wajahmu,
diantara paras-paras yang tak pernah ada dalam kasih yang ada dalam hidup ini.
Teringat dalam tawamu....
Pergilah wajah-wajah yang pernah ada dalam kisah yang ada dalam hidup ini.
Pergilah paras-paras yang pernah ada dalam kasih yang ada dalam hidup ini.Hadirlah....
tawa itu cinta.
tertawalah...
riuh itucinta.
Hadir dalam tawa...
Kembali aku melihat wajahmu,
diantara cinta-cinta yang tak pernah ada dalam kisah yang ada dalam rindu ini.
Kembali aku melihat wajahmu,
diantara kasih-kasih yang tak pernah ada dalam kasih yang ada dalam rindu ini.
Terbayang dalam senyummu....
Datanglah cinta-cinta yang pernah ada dalam kisah yang ada dalam rindu ini.
Datanglah kasih-kasih yang pernah ada dalam kasih yang ada dalam rindu ini.

Teringatlah....
senyum dan tawa itu cinta.

Kau Dan Aku juga mereka dalam cinta yang pernah ada.
Di hati ini.
Oleh : Andy Harry Andy'Art
di Jogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar