RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 18 Juli 2012

AKU MALU KEPADAMU TUHAN


Sejenak mata ini terpejam..
Bercerita dengan suasana akan kehidupan..
Mengenal dan menggali semua anugerah yang diberikan,,
Ku coba bersahabat dengan Alam..
Yang Cantik menawan dan elok mempesona..
Seperti yang tlah engkau ciptakan untukku..
Sukma dirundung pilu air mata mengalir karena sendu..
Seperti hujan membasahi tanah,
Dulu aku yang riang namun kenapa kini aq resah..
Ntah mengapa aku kalut dalam buaian dunia..
Semakin aq sadar,kehidupan kesuksesan adalah titipan..
Tak ada seseorang selalu diatas selalu dibawah..
Dengan ini aku tahu apa arti kehidupan..
Maka ijinkanlah aku berbuat hal kebaikan dalm kesempatan seumur hidupku..
Tuhan..
Setiap detik otak ini berfikir..
Setiap Menit mata ini melihat..
Setiap jam tangan ini terbuka..
Kesalahan selalu saja terulang..
Setiap jam Badan ini bergerak mengikuti daya tari otak..
Dan setiap hari ku langkah kan kaki menuju perlindungan mu Tuhan..
Tanpa aku sadari aku telah menusuk jerami..
Di dalam tubuhku sendiri..
Hingga berkali-Kali ku merasakan sakit..
Tuhan aku malu padamu..
Salah dalam menebar janji,
Namun aku lalai dalam perbincangan ku..
Kini aku memohon petunjukmu..
Dalam berfikir sehat,
Dalam melihat hal hal yang bijak..
Tangan ini selalu meminta dan memohon..
Badan ini tertunduk dan brsujud..
Dan setiap langkah kaki ku..
Tak melalaikan perintahmu..
Ampuni kata kata yg pernah trucap..
Jika aku bertanya untk apa di lahirkan..
Aku malu padamu Tuhan,
Ijinkanlah aku menghapusnya..
Dengan Taubat dan perubahan sikap..***
Amin.

Oleh : Djuwita Hati
Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar