RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 18 Juli 2012

AKU


Aku
adalah serpihan remuk redamnya hidup
dari percaturan yang sama sekali tak manusiawi,
muskilnya tatanan yang impotent....
Aku
adalah penggalan hati yang tak pernah diberi arti
sebab lahir dari rahimnya rakyat kecil
tak mengerti ragam corak permainan negeri ini
Aku
adalah tugu kecil berlumut yang ditinggalkan
mencoba tetap tegar berdiri dijalan nurani
hari gini : tenggelamlah diri.....
Aku
adalah sosok silluit hitam selintas malam
tidak laku dizaman ini
cuma bisa menjerit disini, itupun dibatasi notasi
siapa yang perduli....
Aku
tak butuh kasihanmu apalagi sumbangan sukarela
sebab didadaku terpatri sumpah mati : bertindak dengan hati nurani
kutegakkan hingga akhir pengabdianku...
semoga aku mampu.--

---by Mikhael Rajawane sang Mahesa Timur raya.---
---Tanah rantau sapo terulang, Rabu sore 18 July 2012. 17:33.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar