RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 21 Juli 2012

ANJINGPUN


aku mengerti..tapi aku tak dapat berkata, hanya gongongku yang mungkin kau mengerti.

"tuan apakah hari ini ada waktu mengajakku jalan-jalan?" biarkan aku kencingi seluruh sudut jalan itu.

pikirmu aku tak mengerti masalah dunia? aku tahu saat mereka cukil mata ambil hati dan jantung, aku mengerti mereka disetrika dan dihajar palu..

diduniaku kita hanya saling gonggong tanpa menyakiti, aku tahu mana yang baik dan tidak...karena hanya itu yang kutahu.

"tuan bolehkah aku cium bangkai itu?" aku tahu bangkai sejauh apapun...karena busuk selalu menggodaku dan aku ingin tahu..., tapi aku heran dengan manusia? mengapa mereka tak mencium kebusukan disekitarnya? dan seolah tak ingin mengerti?

pada saatnya nanti semua anjing akan berkata "susahnya jadi manusia"

Oleh : Antonius Moelyadi
Temanggung, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar