RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 16 Juli 2012

BERI AKU ISYARAT


Aku yakin sekali
serpihan peristiwa adalah nostalgia,
terserah apapun warnanya,
beberapa kali kucoba rangkai kembali, sia sia
ternyata banyak sekali catatan dilangit tak kupahami,
bahkan aku sempat terperanjat, hilang nyali
gemetar ku dipojok keraguan,tertegun
lembaran mana kudahulukan membacanya
sampai disini, apa aku masih terkendali ?
dalam keyakinanku yang membias,
kurangkai saja nostalgia itu,
meski sejujurnya aku tak pahami,
riak samudra yang tak bertepi,
kumohon isyaratmu,
agar ku tak tersesat dijalan yang kubuat sendiri

---oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham/ putra Fajar.---
---Tanah Rantau sapo terulang, Senin jelang malam 16 July 2012.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar