RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 15 Juli 2012

CINTA MATIKU


Gusti Pangeran Welas Asih,
ijinkan aku curhat atas nama diriku sendiri ,
ini tentang hubungan cinta kita ,
Sungguh aku tak bisa terima,
sepuluh tahun belakangan ini, KAU mulai menjauhiku
berkali-kali kupanggil nama MU atas nama cinta,
kubawakan bunga mawar,
kurangkai bunga edelweis,
kulantunkan lagu lagu rohani kesukaan MU,
tengah malam aku tahajud, menyapa MU
bahkan samudra air mata tercurah,
kunyatakan sungguh-sungguh aku mencintai MU,
malah KAU biarkan aku tenggelam kealam mimpi,
ketika terjaga, KAU sudah pergi entah kemana
aku merasa,
sekarang KAU telah memutuskan hubungan cinta kita
duh...Gusti Pangeran Welas Asih,
teganya KAU
meninggalkanku dengan hati remuk redam,
kembalilah Gusti Pangeran,
sumpah mati aku mencintai MU....

----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / Putra Fajar.--
----Makassar sapo terulang, Minggu malam 15 July 2012.------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar