RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 19 Juli 2012

D'OAKU UNTUKMU DI SUBUH HARI


Kekasih mohon maafku karna tak bisa membantu apa pun untukmu,
Saat ini kau bagaikan berlian yang di kejar semua orang untuk mendapatkan nama baik,
Kau target sasaran penggalian emas,
Kau ibarat berlian,
Entah apa yang mereka inginkan darimu,
Kenapa mereka semua berlomba-lomba mencari kesalahanmu,
Sampai begitu pentingkah info dariku hingga mereka mengejarku,
Aku takut,,,
Apa yang harus ku lakukan,
Satu kata terucap dari bibirku,
Sudah sepuluh pertanyaan yang mereka keluarkan,
Aku harus bagai mana,
Saat ini yang bisa ku lakukan berlari dari satu titik ke titik yang lain,
Andai saja kau mengerti ke takutanku,
Mereka ingin menjatuhkanmu dan mendapat nama baik,
Aku di janjikan sesuatu,
Apa yang kumau di berinya,
Asal aku bisa menjatuhkanmu,
Duh kekasih.....
Separah inikah peran yang harus ku main kan,
Tidak.....
Aku menolak,
Karna memang aku tak butuh semua itu,
Yang aku butuh adalah kasih sayang dari orang yang menyayanku,
Kekasih jaga diri baik-baik,
Karna aku takut sesuatu terjadi padamu,
Walaupun kau bukan pemilik jiwaku tapi,
Kau pemilik hatiku,
Kini aku hanya mampu bersimpuh dan berlutut memohon do'a,
Agar kau tak jadi bahan pembicaraan orang,
Atau target utama,
Do'aku di subuh ini adalah memohon rahmat dan hidaya dari Tuhan,
Agar sesuatu tak terjadi padamu,
Amin,

-----putri meylaci-----
Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar