RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 15 Juli 2012

GADIS BERWAJAH TEDUH


Hari ini
rasa lapar memaksa kakiku melangkah terseok seok,
wajah kusut masai, hati gundah gulana
ditempat duduk pojok itu aku menyantap tanpa menikmati,
lalu lalang hilir mudik sekian kaki aku tak perduli,
KFC Sam Ratulangi
ketika pulang mataku terantuk nanar
beradu tatap dan senyum itu mengagetkanku,
ah...aku sudah kacau, kataku
perlahan kutelusuri jalan pulang,
ah...mataku kembali terantuk merah menyala mobil itu,
sejalan denganku,
aku mulai tak percaya, ini pasti tidak nyata
Karebosi rendevouse berdua,
melanjut hingga Happy puppy,
lantang suaraku meradang memekakkan nuansa
dan kita terpana atas jalannya pertemuan ini
aku makin tidak percaya,
benarkah ini atau aku mimpi disiang hari
tapi semua nyata dua jam berlalu tak terasa,
kucatat dengan benar nama, alamat dan nomer itu
sejujurnya, aku tak percaya ini nyata
andai pun ini mimpi, aku tetap bersyukur
mengenalmu gadis berwajah teduh...

----by Perlazank Menthaze , anak melumang.---
----Tanah rantau sapo terulang, Sabtu manis 14 July 2012.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar