RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 13 Juli 2012

LELAH


Tuhan,
Aku lelah dengan semua ini,
Untuk apa aku lahir di dunia ini,
Namun tak ada seorang yang peduli denganku,
Aku sama seperti mereka,

Di cintai,di mengerti,di sayangi bukan di kasihani.
Selama ini,aku bertahan dalam setiap masalah,
Aku coba bangkit saat aku terjatuh,
Namun saat ini,aku benar2 runtuh.
Tak tahu kemana aku bersandar untuk melepas kepenatan ini,
Aku mencoba bersikap dewasa,dan berusaha lebih bijak..
Karna aku tahu dia tak suka aku seperti anak kecil,
Aku mencintai nya dan menyayanginya,
Mungkin dia tak tahu itu,
Karna mungkin aku hanyalah kupu2 kertas..
Tak seindah dan tak memiliki sayap untuk ber pijak,
Aku hanyalah senyawa yg dciptakan,
Namun tak berfungsi seperti senyawa lain,
Dia marah karena aku,
Dia diam karna dia lebih tahu aku,
Sepenuhnya aku lah yang egois,
Tak ada gunanya,
Dan menunggu aku untk lebh menyadarinya,
Dan setelah itu suasana akan sama,
Aku yang selalu mengalah,
Tak penting untk dicintai apalagi dsayangi,
Lama-Lama aku seperti orang lain buatnya,

Oleh : Djuwita Hati
Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar