RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 03 Juli 2012

PATAH BATANG NYALI (2)


Gusti Pangeran,
Penguasa diatas Penguasa Tertinggi
dari sudut raga yang terjerembab,
kuteriakan sesalku,
mengapa terus saja meremas gemas hatiku,
meski telah kutanggung rentengkan segala kepayahan,
dengan mulut terkunci,
bahkan kaki tangan terbelenggu
kujalani segala karmaku,
kucatat sebagai penyeimbang dosa noda
digaris hidup dan trah sang Muham,
aku berdiri ditempat yang sama sekali tak kuingini,
semua kuterima duh Tuhanku,
tapi mengapa KAU tak perdulikan lolonganku ?
ketika dunia menghempaskan asaku
terkapar merintih tak berdaya,
mengapa KAU biarkan semuanya berlaku bagiku ?
mengapa..... Gusti Pangeran Welas Asih ?
aku benci semuanya....
aku kesal, marah dan geram
aku benci ketidakberdayaanku,
aku benci keberadaanku,
aku benci se benci bencinya....!
entah kepada siapa aku harus MEMBENCI...!?.

---oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra Fajar---
---Makassar sapo terulang, Selasa penuh kebencian, 04 Juli 2012.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar