RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 03 Juli 2012

PATAH BATANG NYALI (5)


Sekarang
aku lelah payah susah
seluruh kekuatanku lumpuh rapuh luluh
kemanapun aku meradang,
yang kuterima cuma cibiran makian umpatan
aku lelah payah susah
jalanku goyah resah
haruskah menyerah kalah rebah
semua jalan dibuntukan beku biru
duh Gusti Pangeran Welas Asih,
mengapa memalingkan muka, acuh
mengapa menutup telinga, masa bodo
sedangkan laraku puncak mencekik,
aku lelah payah susah,
aku tak yakin
bisa terus melangkahi kehidupan
redup nyala ruh MU dalam jiwa,
patah batang nyali mati suri
aku lelah payah susah,
kini kumohon....
raihlah tangan lemahku ya Gusti Pangeran,
agar pertempuran bathin ini segera usai
dan Nama MU tetap kucatat di pustaka jiwa
menjadi suluh utama,
selamanya......

----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra Fajar---
----Makassar sapo terulang, selasa luka 04 Juli 2012------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar