RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 25 Juli 2012

PENCARIAN SIA SIA


Dek, minta tolong,
bantu bawakan berkas rinduku ini,
ya..yang itu saja , yang paling ringan
sekian lama kugendong kemana mana, tak berdaya
kukira arah kita sejalan, korban asmara
aku telah kehilangan tujuan sekian lamanya,
bahkan satu satunya catatan pun dibawanya turut serta
padahal :
sudah kutinggalkan harga diri, jauh sekali
apapun kata orang aku juga tak perduli,
tapi kenapa malang nian peruntungan diri; ditinggal kelain hati
benar dek, aku tak mau cari alamat lagi
kuatir begini lagi,
sakit sekali
sekarang aku bimbang bukan alang kepalang,
terus mencari ataukah henti sampai disini...?
tetapi :
jalan pulang pun aku tak tau lagi,
andai kau bertemu dengannya,
berikan saja berkas rinduku itu, apa adanya,
katakan : aku menantinya,
ditempat pertama kumengenalnya...

---by Perlazank Menthaze anak melumang.-----
---Tanah rantau, Rabu malam 25 July 2012. 22:00.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar