RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 21 Juli 2012

TERMAKASIH


jiwa yang lalu terhempas oleh kini telah kembali
kususun satu -satu percaya hingga terbentuk yakin
bayang yang selama ini aku kejar ternyata tak pernah aku peluk
hingga ku sadar bahwa itu hanya opsesi semata...
di jalan ini aku lalui dan di jalan ini aku akhiri..

kini aku hanya ingin "baik"
tanpa harus mendustai jiwa
berjalan lugu tanpa hina..hingga usai menutup mata
kata jiwa berucap "syukur" tanda cita telah tergenggam

terimakasih "jiwa"
terimakasih "hati"
terimaksih "jujur"
terimakasi "kasih"

Oleh : Antonius Moelyadi
Temanggung, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar