RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 03 Juli 2012

TERPAUT BENING RINDU


Baru kmaren aku mengenalmu.baru kmren aku tahu siapa kamu,
tp rasanya sudah spt seabad lamanya aku mengenalmu n mengetahui siapa kamu.
kamu begitu baik,begitu penyabar,begitu lembut.
kamu begitu penuh dg cinta kasih sayang.
sikapmu yang begitu tulus,bener-bener membuat hatiku luluh.
tanpa aku sadari aku jatuh hati padamu.
kelembutanmu,cintamu,kasih sayangmu membuat aku slalu ingin dekat denganmu.
seandainya aku boleh meminta,janganlah kamu jauh dariku.
bahkan tuk sedetikpun,karna aku begitu menyayangimu


Oleh : Dwi Kristin
Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar