RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Agustus 2012

AKU, PELAYAN TELADAN


Kawan
turunkan tanganmu
jangan memberi hormat terus
bendera sudah diturunkan, atasan sudah pulang
tinggal kita cleaning service aku dan kau
dan aku tak perlu kau beri hormat, tak bisa kubelanjakan itu
simpan buat besok ketika boss melihat,
serentak kita beri hormat tegap dan cepat
siapa tau kita bisa naik pangkat kilat
sekarang, cepat sambut sepatu boss
semir hingga mengkilat,
bagianku : menyiapkan jalan , membuka pintu mobilnya
selamat pagi boss : kami siap menunggu perintah,
Parmin dan saya sudah menyiapkan segala keperluan boss
tak ada yang terlupakan,
pokoknya rapi lah boss...
jika masih ada yang diperlukan,
saya dan parmin siap menunggu amanat...
Parmin sahabatku,
bulan ini pasti kita dapat THR dan naik pangkat
sebab boss berkenan pada sikap dan pelayan kita...

-----by Perlazank Menthaze.----
-----Tanah rantau, 06.08.2012 . 01:17.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar