RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 31 Agustus 2012

AKU TAK BISA LARI DARI BAYANGMU


Jika aku mampu,
telah kusingkirkan jerat rindu yang terus meliliti asaku,
sungguh aku tak kuasa,
sejujurnya aku terjerembab dan terus terbelenggu disana,
karena kutak mampu mengeja nuansa yang lain,
aku pasrah pada gerah yang terus mensesah.
Aku menjerit pada geram yang terkekang.
Aku meratap dalam diam yang kental.
Kemana hati mesti kubawa,
jika terus saja kau bersemayam disana.
Letih laraku bertumpuk perih yang bertindih.
Berilah aku waktu untuk berlalu dari cengkramanmu,
menepiskan semua catatan yang pernah kita suratkan...

-----by Perlazank Menthaze.-------
-----(M) Tanah rantau, Jumat 31.08.2012. 13.20.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar