RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Agustus 2012

APA KABAR SEKARANG ?


Masaku memakan senja...

Walaupun matahari yang kukejar tak pernah ku sentuh

rintang kadang menghadang dan aku harus tetap berjalan..

kini telah sampai pada mahligai yang harus aku bangun bersamamu...

gandeng tanganku...eratkanlah..agar ku tak goyah....

aku ingin mahligai cinta kita abadi...



kini aku lemah...

hanya kau tonggakku...

yang mampu menahan terpaan cobaan...

aku ingin kau kuat bersamaku

hingga masa itu mengubur kita dalam cinta abadi...



Nikmatilah....kecapkanlah rasa ini

hingga esuk mereka akan bertanya..

"Apa kabar sekarang?"

Oleh : Antonius Moelyadi
Temanggung, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar