RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Agustus 2012

HATI LUKA LARA


Jika berkenan,
ajak aku tinggalkan mezbah kehancuran ini
tengoklah seluruh ragaku compang camping
bilur bilur sesah masih basah
sedangkan kakiku legam lebam
begitu jauh aku hanyut diseret paksa
pada limbung yang tak kuduga,
sungguh, ajak lah aku tinggalkan bukit alfa ini
jika sendiri pasti tak sanggub kuseberangi
tepian ganas apalah lagi tengah samudra
apapun aku tak punya lagi,
cuma sepotong hati luka lara,
kemana harus kubawa,
aku tersesat dijalan yang kureka,
naasnya diri, simpul duka
maukah kau,
menolongku.....

----by Perlazank Menthaze.-----
----Tanah rantau, 03.08.2012 . 16:43 .---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar