RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 25 Agustus 2012

CATATAN RAHASIA


Seperti juga dirimu,
aku sudah pergi sejauh mungkin meninggalkan pelataran ini,
harapku bayangmu pupus sepanjang jalanan dinegeri asing,
tapi nyatanya kakiku terjerembab
pada sunyi ditengah keramaian kota,
aku terperangkap pada jerat tak kasat mata,
pada rindu yang kau suburkan diruang kalbu,
berkali kali kutepiskan nostalgia,
kuserakkan pada gempita malam dan kerlap kerlipnya lampu niscaya
konyol sekali :
wajahmu ada dimana mana,
aku sudah dustai siapa saja, termasuk diriku
kukatakan cinta pada cerita malam dan sosok tak berdaya,
aku merasa bisa dan faktanya bisa
tapi buru buru aku bersembunyi dibalik mendung hatiku,
menyeka hujan yang deras membasahi pipi
inilah catatan yang rahasia,kubawa kemana mana,
entah sampai kapan.....

-----by Mikhael Rajawane.----
-----Tanah rantau (M) Sabtu sore 25.08.2012 . 16:26.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar