RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 31 Agustus 2012

JANGAN


Jangan ajak aku melacurkan diri,
pada pengabdian yang kuyakini sejak dicandi baru
jangan ajak aku onanikan jabatanku,
sebab titipan ini amanat bukan warisan,
jangan jadikan aku punggawa
pada adegan jual diri,
apalagi menjual madu dimulut berbau baygon racun kecoa
jangan tawarkan kemewahan beraroma pemerasan,
sebab miskinku bukan gelandangan jalanan
jangan suguhkan padaku anggur memabukkan,
dari gelas berkeringat darah kaumku dibawah
jangan ninabobokkan aku dengan kecup dan ciuman kemesraan
dari kepapaan dan busung lapar kaum proletar,
aku sudah cukup kaya, mewah dan bahagia
meski penzoliman adalah bantal kasurku.....

-----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra fajar.------
-----Makassar sapo terulang, Kamis siang 30.08.2012. 13.30.-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar