RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 09 Agustus 2012

JANJI PUTRA FAJAR


( Serat jiwa melengkapi tembang sahabatku TUTY HANDAYANI )

Hanyut dilembah sepi
kembali kutercampak kekesunyian yang tak terbilang,
sebeku apapun tanganmu emak, aku tetap ingin kau belai,
dan biarkanlah airmataku
membasuh tanganmu yang dingin penuh cinta...
emak..masih bisakah kau dengar seruan putra fajar,
yang kau proklamirkan sebagai matahari,
tak perlu kau bawakan aku apapun emak,
aku cuma ingin melihat senyuman yang membawa kedamaian
tersembunyi dibibirmu yang penuh merah bekas sirih dan pinang...
sekarang aku sudah jadi matahari emak..
tapi kenapa tanganmu tetap dingin..
sekarang aku sudah jadi panglima emak...
tapi kenapa kau tetap tak diijinkan mendekatiku...
duh...emak,
sekarang aku menjadi bocah,
beradu dengan nostalgia itu...

---oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham/ putra Fajar.---
---Makassar sapo terulang, Senin sore 06.08.2012 . 17:34.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar