RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 01 Agustus 2012

MAAFKAN AKU, EMAK,BAPAK...


Duh...
Emak,bapak...
suaramu kudengar lewat mulut sahabatku...
maafkan aku, emak, bapak..
ketika dulu kau masih hidup..
aku sudah sibuk dengan segala sesuatu yang membuat kau terlupakan...
sungguh aku minta maaf emak,bapak...
sekarang..
apapun yang akan kulakukan sudah tak ada gunanya lagi buatmu..
sebab Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatunya
jauh lebih baik daripada yang bisa aku siapkan bagimu didunia..
duh...Emak, bapak...
betapa rinduku pada kalian berdua....

----oleh Drs Mustahari Sembiring sang Muham / putra Fajar.----
----Makassar sapo terulang, Rabu sore 01 July 2012 . 17:56.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar