RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 27 Agustus 2012

MELAJU


Beri aku alasan untuk percaya padamu bahwa kau akan pergi
ku melihat bayangan mu disana jadi ku tahu mereka semua salah
Cahaya rembulan pada bumi lembut kecoklatan
Ini membuat ku tahu di mana engkau meletakkan catatan rindumu
Walau Mereka membawa mu jauh dari ku, tapi sekarang aku akan mengambilnya pulang

apakah aku akan tinggal selamanya di sini dengan mu
mungkin aku memang mencintaimu
Kata-kata lembut yang terucap darimu memberi ku ketenangan
Bahkan dalam kematian cinta kita terus akan melaju
Biarlah
Mereka tidak tahu engkau tidak bisa meninggalkan aku
Mereka tidak akan mendengar engkau bernyanyi untuk ku

Oleh : ~ Kinanthie Soraya Jasmine ~
Cikarang, Jawa BaraT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar