RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 09 Agustus 2012

PENANTIAN


Lama sekali aku menunggu
bahkan jika disusun dalam rangkaian bahasa, sudah kadaluarsa
masih saja utusan yang kujelang,
bukan hadirmu mempertanggungjawabkan kata,
mengapa kau kira semua cuma sandiwara,
dalam agenda babak pengisi waktu belaka,
kenapa tak pernah searah jalan yang kita buat bersama
selalu saja menyilang dipersimpangan tak senada,
tapi jika aku keutara, kau tutup jalan disana
jika aku ke selatan, pintu pintu terkunci semua
bahkan jika aku tak kemana mana, kau curiga
inikah terjemahan atas kebersamaan tanpa syarat
merenda waktu, tapi aku kau penjarakan
sungguh penantianku jadi penuh debu,
dipojok sunyi ketidakpedulianmu,
kini : malah kau tinggalkan aku,
tak mau tau...

-----by Perlazank Menthaze.------
-----Taanah rantau, 06.08.2012 . 14:27.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar