RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 14 Agustus 2012

SATU TANDA


Bukan maksud hati menghujami dirimu dengan bait miris ku
aku ha
nya inginkan keluarkan satu rasa yang sudah mengendap
sejak kemarin
aku sudah tak tahan dengan semuanya
maafkan aku duhai kau yang disana
ku tahu engkau amat lihai dalam meramu kata
seakan ku cuma jadi penonton yang tak sedikitpun keluar sorakan
seperti terpatri saja bibirku
geliat serta nafsu ke isengan hati ini sudah diambang batas
aku mau ikut meramaikan tanpa satupun berteriak lantang
mari.....
kutelah siapkan busur penaku
kan ku gores kembali
dan aku sambut engkau dengan satu tanda penuh arti

By : Kinanthie Soraya Jasmine
Cikarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar