RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 17 September 2012

CEMBURU


Kenapa harus ada rasa itu?
Jika kau tahu bahwa hanya satu
pemilik hatiku; adalah dirimu
Meski terpisah jarak dan waktu
Namun hati kita tatap menyatu

Harus dengan apa aku meyakinkamu
Harus bagaimana supaya kau tahu
Bahwa hanya kamu penghuni hatiku
Pun pemilik cinta dan separuh jiwaku

Telah habis kata untukku nyatakan cinta
Telah habis cara untukku utarakan rasa
Namun dirimu tetap tak peraya
dan selalu menyimpan curiga
Kau katakan; aku telah mendua

Sayang...
Jika darahku dan darahmu sama merah
Layaknya dirimu aku juga bisa marah
Saat kau katakan cintaku telah salah arah
Sedang berpalingpun aku tak pernah

Mengertilah..
Saat yang paling sulit bagiku adalah;
Ketika aku merasa lelah untuk bertahan
Tapi terlalu sayang untukku melepaskan
Dan kau siksa aku dengan kecemburuan

Kumohon...
berikan aku kepercayaan
Meski jarak dan waktu memisahkan
Dalam diri kita tetap Yakinkan;
Bahwa akhirnya Tuhan yang akan menyatukan

By :Deep Freeze (Dj)
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar